RESEP LEMON MINT TEA

RESEP LEMON MINT TEA

Cuaca panas membuat kita ingin minum-minum yang segar. Perpaduan teh lemon dan mint bisa jadi solusi untuk mehilangkan dahaga. Selain rasanya yang segar, ternyata lemon mint tea juga memiliki banyak kesehatan, karena lemon dan daun mint merupakan bahan alami yang sangat baik dikonsumsi untuk kesehatan tubuh. Hal ini karena lemon mengandung vitamin C, protein, serat, antioksidan dan beberapa kandungan lainnya. Namun, mint mengandung banyak khasiat yang bermanfaat seperti vitamin A, vitamin B, vitamin C, vitamin D dan beberapa protein seperti serat, asam aspartat, alanin, karbohidrat, glutamin dan juga protein.

Teh Villa memiliki resep minuman yang segar sekaligus dapat menghilangkan dahaga. Bahannya sangat mudah didapatkan dan cara membuatnya sangat mudah serta praktis dan pastinya juga sangat cocok disajikan segala acara bersama keluarga.

Yuk Villavers, mari kita coba buat dan rasakan kesegarannya!. Berikut bahan-bahan dan cara membuatnya:

_____

Bahan-bahan yang diperlukan:

  • Teh Villa
  • Air
  • Buah Lemon
  • Daun Mint
  • Gula Cair

_____

Cara Pembuatan:

  1. Rebus air hingga 100 derajat celcius
  2. Siapkan teh villa celup, lalu seduh menggunakan air mendidih yang sudah di rebus sebelumnya
  3. Seduh teh selama 3 – 5 menit
  4. Siapkan gelas, masukkan daun mint
  5. Kemudian iris tipis buah lemon, lalu masukkan kedalam gelas
  6. Tambahkan es batu dan gula cair
  7. Masukkan Teh Villa yang sudah diseduh sebelumnya
  8. Lemon mint tea siap disajikan

Teh Villa merupakan teh asli Indonesia yang berasal dari kota Surabaya Jawa Timur dan menjadi salah satu teh lokal berkualitas tinggi yang diproduksi langsung oleh PT. Karya Mas Makmur.

Teh Celup Kotak ini cocok bagi anda yang menyukai teh tradisional baik untuk dikonsumsi sendiri maupun bagi anda yang memiliki usaha restauran, cafe maupun hotel. Teh hitam (black tea) mudah dikenali di pasaran karena warnanya hitam dan paling luas dikonsumsi. dalam proses pengolahan diberi kesempatan penuh terjadi fermentasi (perubahan kimiawi sempurna sehingga hampir semua kandungan tanin terfermentasi menjadi theaflavin dan thearubigin) yang akan merubah warna daun teh dari hijau menjadi kecokelatan dan dengan proses pengeringan berubah menjadi hitam.

Dapatkan produk Teh Villa dan pesan langsung melalui Shopee Mall, Tokopedia dan TikTok Shop atau pada halaman kategori produk Anda bisa memilih dan membeli beragam teh seperti teh hitam (Premium Black Tea), teh celup kotaktumbler strianerteh villa sachetteh merah wangi dan teh villa cup yang merupakan inovasi  terbaru dari PT. Karya Mas Makmur selaku produsen teh hitam terbaik di Indonesia.