RESEP ICE LYCHEE LEMONGRASS TEA

RESEP ICE LYCHEE LEMONGRASS TEA

Perpaduan teh dengan serai, jahe, buah leci dan buah jeruk membuat Resep Ice Lychee Lemongrass Tea ini jadi terasa lebih nikmat saat dinikmati. Aroma serai dan jahe menjadi lebih nikmat dan buah lychee dan jeruk membuat rasa segar. Apple Iced Tea selain nikmat dan segar juga memiliki banyak manfaat dari kandungan serai, jahe buah lychee dan jeruk. Dan pastinya juga sangat cocok disajikan segala acara bersama keluarga.

Teh Villa memiliki resep minuman yang segar sekaligus dapat menghilangkan dahaga. Bahannya sangat mudah didapatkan dan cara membuatnya sangat mudah.

Yuk Villavers, mari kita coba buat dan rasakan kesegarannya!

____

Bahan-bahan yang diperlukan:

  • Teh Villa Celup
  • Buah Leci
  • Buah Jeruk
  • Serai
  • Jahe
  • Daun Mint
  • Gula
  • Es Batu

____

Cara Pembuatan:

  1. Siapkan panci, masukkan gula dan tambahkan air.
  2. Geprek serai, lalu masukkan kedalam campuran air gula.
  3. Geprek jahe dan masukkan kedalam campuran air gula dan serai.
  4. Rebus dengan api kecil hingga gula larut.
  5. Siapkan teh villa celup, lalu seduh menggunakan air mendidih. Tunggu hingga 3-5 menit.
  6. Siapkan gelas, masukan es batu kedalam gelas.
  7. Masukkan air rebusan gula, serai dan jahe kedalam gelas.
  8. Masukkan Teh Villa yang sudah diseduh kedalam gelas.
  9. Kemudian masukkan buah leci dan buah jeruk.
  10. Tambahkan daun mint diatas teh.
  11. Ice Lychee Lemongrass Tea siap disajikan.

Teh Villa merupakan teh asli Indonesia yang berasal dari kota Surabaya Jawa Timur dan menjadi salah satu teh lokal berkualitas tinggi yang diproduksi langsung oleh PT. Karya Mas Makmur.

Teh Celup Kotak ini cocok bagi anda yang menyukai teh tradisional baik untuk dikonsumsi sendiri maupun bagi anda yang memiliki usaha restauran, cafe maupun hotel. Teh hitam (black tea) mudah dikenali di pasaran karena warnanya hitam dan paling luas dikonsumsi. dalam proses pengolahan diberi kesempatan penuh terjadi fermentasi (perubahan kimiawi sempurna sehingga hampir semua kandungan tanin terfermentasi menjadi theaflavin dan thearubigin) yang akan merubah warna daun teh dari hijau menjadi kecokelatan dan dengan proses pengeringan berubah menjadi hitam.

Dapatkan produk Teh Villa dan pesan langsung melalui Shopee Mall, Tokopedia dan TikTok Shop atau pada halaman kategori produk Anda bisa memilih dan membeli beragam teh seperti teh hitam (Premium Black Tea), teh celup kotaktumbler strianerteh villa sachetteh merah wangi dan teh villa cup yang merupakan inovasi  terbaru dari PT. Karya Mas Makmur selaku produsen teh hitam terbaik di Indonesia.