Resep Fresh Fruit Iced Tea

RESEP FRESH FRUIT ICED TEA

Teh es sendiri telah menjadi minuman yang populer di berbagai negara, dan penambahan buah segar sebagai bahan tambahan adalah inovasi yang bisa dilakukan untuk memberikan variasi rasa dan kelezatan tambahan. Fresh fruit iced tea adalah minuman yang terbuat dari campuran teh dingin dan potongan buah segar. Ini adalah minuman yang menyegarkan dan sehat yang menggabungkan manfaat teh dengan kelezatan buah-buahan. Teh buah menjadi salah satu favorit masyarakat, karena memiliki rasa yang nikmat dari sari buah asli.

Fresh fruit iced tea adalah pilihan yang baik untuk menikmati kelezatan buah-buahan dan manfaat teh dalam satu minuman yang menyegarkan. Selain memberikan hidrasi, minuman ini juga memberikan vitamin dan antioksidan alami dari buah segar yang digunakan. Anda dapat menyesuaikan kombinasi buah-buahan sesuai selera dan musim yang sedang berlangsung untuk menciptakan variasi rasa yang berbeda setiap kali Anda membuatnya.

Jika Anda memiliki buah melon dan mentimun bisa jadi salah satu bahan membuat resep Fresh Friut Iced Tea, untuk Anda yang suka minuman dingin, kesegarannya langsung melenyapkan dahaga seketika. Teh Villa memiliki resep minuman yang segar sekaligus dapat menghilangkan dahaga. Bahannya sangat mudah didapatkan dan cara membuatnya sangat mudah serta praktis dan pastinya juga sangat cocok disajikan segala acara bersama keluarga.

Yuk Villavers, mari kita coba buat dan rasakan kesegarannya!. Berikut bahan-bahan dan cara membuatnya.

 

 

____

Bahan-bahan yang diperlukan:

  • Teh Villa
  • Air
  • Madu
  • Mentimun
  • Melon
  • Daun Mint

____

Cara Membuat:

  1. Siapkan Teh Villa celup, lalu seduh menggunakan air panas dengan suhu 100 derajat celcius.
  2. Diamkan Teh selama 30 menit.
  3. Siapkan buah melon, lalu iris menjadi kotak-kotak.
  4. Siapkan mentimun, lalu iris tipis.
  5. Masukkan buah melon dan mentimun yang sudah diiris kedalam seduhan teh.
  6. Tambahkan daun mint.
  7. Aduh campuran teh, buah dan daun mint, lalu diamkan hingga 30 menit.
  8. Siapkan gelas, lalu masukkan es batu.
  9. Tambahkan madu kedalam gelas.
  10. Masukkan potongan buah melon dan timun.
  11. Lalu tuang seduhan teh kedalam gelas.
  12. Tambahkan daun mint di atasnya.
  13. Fresh Fruit Iced Tea siap disajikan.

Minuman teh sendiri telah ada selama berabad-abad dan berasal dari berbagai budaya, seperti Es Teh di Asia, Teh Tarik di Malaysia, Teh Susu di India, atau minuman es teh dengan lemon di Amerika Serikat. Konsep dasar adalah menyeduh teh dengan air panas dan kemudian mencampurkannya dengan es untuk mendapatkan minuman yang menyegarkan.Menggunakan buah segar sebagai tambahan memberikan rasa alami dan manfaat kesehatan tambahan dari vitamin dan nutrisi buah itu sendiri.

Fresh fruit iced tea menjadi semakin populer dengan tren gaya hidup yang lebih sehat dan kesadaran akan pentingnya buah segar ke dalam pola makan sehari-hari. Kombinasi teh yang dingin dan buah segar memberikan minuman yang menyegarkan dan lezat, serta menyediakan hidrasi dan manfaat kesehatan tambahan. Inovasi ini terus berkembang dan menjadi pilihan minuman yang populer di banyak tempat di dunia, terutama di musim panas atau di daerah dengan iklim tropis.

Teh Villa merupakan teh asli Indonesia yang berasal dari kota Surabaya Jawa Timur dan menjadi salah satu teh lokal berkualitas tinggi yang diproduksi langsung oleh PT. Karya Mas Makmur.

Teh Celup Kotak ini cocok bagi anda yang menyukai teh tradisional baik untuk dikonsumsi sendiri maupun bagi anda yang memiliki usaha restauran, cafe maupun hotel. Teh hitam (black tea) mudah dikenali di pasaran karena warnanya hitam dan paling luas dikonsumsi. dalam proses pengolahan diberi kesempatan penuh terjadi fermentasi (perubahan kimiawi sempurna sehingga hampir semua kandungan tanin terfermentasi menjadi theaflavin dan thearubigin) yang akan merubah warna daun teh dari hijau menjadi kecokelatan dan dengan proses pengeringan berubah menjadi hitam.

Dapatkan produk Teh Villa dan pesan langsung melalui Shopee Mall, Tokopedia dan TikTok Shop atau pada halaman kategori produk Anda bisa memilih dan membeli beragam teh seperti teh hitam (Premium Black Tea), teh celup kotaktumbler strianerteh villa sachetteh merah wangi dan teh villa cup yang merupakan inovasi  terbaru dari PT. Karya Mas Makmur selaku produsen teh hitam terbaik di Indonesia.