RESEP APPLE ICED TEA

RESEP APPLE ICED TEA

Perpaduan teh dengan buah apel membuat Resep Apple Iced Tea ini jadi terasa lebih nikmat saat dinikmati, dengan memasukkan teh dengan potongan buah apel dan menyajikannya di atas es. Ini menggabungkan rasa apel yang renyah dan manis dengan dinginnya es teh, menciptakan minuman yang menyenangkan dan pelepas dahaga.  Buah apel menjadi buah favorit yang sering di konsumsi oleh masyarakat di indonesia, di dalamnya juga terdapat berbagai kandungan seperti vitamin, mineral, serta antioksidan yang sama seperti Teh. Apple Iced Tea selain nikmat dan segar juga memiliki banyak manfaat dari kandungan teh dan apel. Dan pastinya juga sangat cocok disajikan segala acara bersama keluarga.

Teh Villa memiliki resep minuman yang segar sekaligus dapat menghilangkan dahaga. Bahannya sangat mudah didapatkan dan cara membuatnya sangat mudah.

Yuk Villavers, mari kita coba buat dan rasakan kesegarannya!

 

_____

Bahan-bahan yang diperlukan:

  • Teh Villa Celup
  • Buah Apel
  • Selasih
  • Sari Apel
  • Daun Mint
  • Gula Cair
  • Es Batu
_____

Cara Pembuatan:

  1. Siapkan Teh Villa celup, lalu seduh menggunakan air panas dengan suhu 100 derajat celcius.
  2. Diamkan Teh selama 3 – 5 menit, agar teh dapat terekstrak sempurna
  3. Siapkan buah apel, kemudian iris buah apel tipis – tipis
  4. Siapkan gelas, lalu masukan es batu kedalam gelas
  5. Setelah es batu dimasukkan, tambahkan sari apel kedalam gelas
  6. Masukkan irisan apel yang sudah di potong sebelumnya
  7. Kemudian masukkan daun mint dan selasih
  8. Lalu masukkan Teh Villa yang sudah di seduh sebelumnya
  9. Tambahkan gula cair
  10. Aduk apple iced tea, dan teh siap di nikmati

Villavers juga dapat bereksperimen dengan variasi dengan menambahkan rempah-rempah lainnya atau bahkan menggabungkan apel dengan buah lain seperti lemon atau persik untuk mendapatkan rasa yang unik. Sesuaikan rasa manisnya dengan selera Anda. Apple Ice Tea adalah minuman serbaguna dan dapat disesuaikan yang dapat dinikmati pada hari-hari musim panas atau kapan pun Anda menginginkan minuman buah dan menyegarkan.

Teh Villa merupakan teh asli Indonesia yang berasal dari kota Surabaya Jawa Timur dan menjadi salah satu teh lokal berkualitas tinggi yang diproduksi langsung oleh PT. Karya Mas Makmur.

Teh Celup Kotak ini cocok bagi anda yang menyukai teh tradisional baik untuk dikonsumsi sendiri maupun bagi anda yang memiliki usaha restauran, cafe maupun hotel. Teh hitam (black tea) mudah dikenali di pasaran karena warnanya hitam dan paling luas dikonsumsi. dalam proses pengolahan diberi kesempatan penuh terjadi fermentasi (perubahan kimiawi sempurna sehingga hampir semua kandungan tanin terfermentasi menjadi theaflavin dan thearubigin) yang akan merubah warna daun teh dari hijau menjadi kecokelatan dan dengan proses pengeringan berubah menjadi hitam.

Dapatkan produk Teh Villa dan pesan langsung melalui Shopee Mall, Tokopedia dan TikTok Shop atau Anda bisa bertransaksi di website ini. Pada halaman kategori produk Anda bisa memilih dan membeli beragam teh seperti teh hitam (Premium Black Tea), teh celup kotak, tumbler strianer, teh villa sachet, teh merah wangi dan teh villa cup yang merupakan inovasi  terbaru dari PT. Karya Mas Makmur selaku produsen teh hitam terbaik di Indonesia.